Keep us on track!

Habis buat note tentang lagu Christina Perri, terus teman-teman pada komen heboh:). Lalu Sheila sayang kasih link video ini. Tadinya aku pikir dikasih link video apa gitu. Tahunya tentang seorang gadis Malaysia umur 19 tahun yang dilamar oleh pemuda yang tak pernah dia kenal sebelumnya.

Meski udah ditolak, tapi pemuda itu pantang menyerah. Akhirnya, Dena, nama gadis yang dilamar, istikhoroh dan menerima lamaran pemuda tersebut. Di dalam video ini banyak kalimat yang mengharukan seakan-akan aku yang dilamar wkwk….

“And I want to be with you until Jannah, forever,” ini adalah salah satu kalimat pemuda tersebut di video lamaran. Aih, so sweeett banget:)

Dan, video ini semakin meneguhkan aku untuk istiqomah, halah haha….

Yuk, berjuang di jalan Allah dan istiqomah menjaga hati dan diri agar tidak malu di hadapan Allah nanti:)

Ada jalan cinta yang lebih mulia dari pacaran, yakni menikah:)

Nah, ini videonya, dilihat ya:) Berhubung unggah video lama, aku kasih link-nya aja deh. Dijamin ga nyesel wkwk…

http://www.youtube.com/watch?v=3k75QdqW9Yk

 

24 Agustus 2012

23:27

Note: Lihat video ini bareng teman di kos dan berdoa: Allah, jagalah aku agar selalu berada di jalan-Mu. Amin:)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s