Pertanda

Aku menunggu hari di mana, segala tanya yang mengelilingiku kini terelakan dengan tulusnya. Hingga aku tak perlu menunggu waktu untuk menyibak rahasia yang ingin kubuka. Biar lega jiwaku dalam kedamaian…

Aku menunggu hari di mana, segala rahasia yang masih tersembunyi dariku menjadi jalan kebahagiaanku. Benar-benar bahagia hingga aku tak perlu mendefinisikannya dalam anganku, seperti dulu lagi.

Cukuplah sudah segala hari di mana aku selalu menunggu jawab yang tak kutahu. Benar-benar menunggu dalam kesadaran yang tak perlu kulalui. Kan kukembalikan segala hari yang kusia-siakan dalam keterbatasan sisa waktuku, hanya pada-Nya. Pada-Nya semata, segalanya kan kutata kembali.

Kini, kuikatkan jiwaku dalam Naungan Cinta-Nya biar tak terlepas lagi, keluar dari ijin-Nya. Kembali seperti pada mulanya. Saat janji kesetiaan pada-Nya kuikrarkan sebelum kuterlahir ke dunia.

Hingga akhirnya datang hari itu, di mana aku terbaring tanpa penyesalan, dan kebahagiaan yang tak lagi kucari lagi. Dan sebelum datang hari pertanggungjawaban yang sesungguhnya, ingin lagi kucari segala celah salahku dulu. Biar tak ada lagi celah yang membuatku mendapat murka-Nya. Biar kucari dan berikan ingatanku tentang hal itu, Tuhanku. Berikan aku pertanda untuk mengingat tuk tepati segala janji yang terlewati olehku.

Ku tak perlu dunia dan segala janji kebahagiaan fana, jika ku tak terhitung di antara kebahagiaan orang-orang yang berbahagia dalam keabadian. Berikan pertanda untukku, dan orang-orang yang kucintai dengan tulus. Berikan kami pertanda, hingga sebelum tiba waktu yang Engkau janjikan, telah terbayar segala hutang, janji, dan kewajiban yang melekati hidup kami. Hingga pantaslah kami disebut, manusia bebas dalam kebahagiaan abadi… Semoga aku termasuk orang-orang yang menyadari bahwa setiap kesalahan yang telah kulakukan adalah cermin setia yang kan mengingatkanku, salah itu tak untuk yang kedua kalinya.

Hikari Home

31 Juli 2012

1:32

Note: Tulisan2 kalau lagi ingat ada kematian wkwk…

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s