Episode ke Bank, lagi!

Sekitar 2 minggu kemarin setelah mengalami kejadian yang agak memedihkan hati, hari ini aku harus ke bank lagi. Alasannya sederhana saja, tapi tetap saja memalukan di mata orang lain, aku salah masukin pin ATM sampai ATM terblokir.

Saat pamit ke bagian TU sekolah sembari mence

ritakan alasannya, semua karyawan TU tertawa saat aku berkata, “Moga ini yang terakhir kali saya ke bank pak. Untung bank beda, kalau sama kayaknya saya mesti pakai cadar, deh.” Hahaha… Teman-teman pun sampai heran, kenapa dalam kurun waktu belum sebulan, aku kembali berhubungan dengan bank. Ya, tapi mau gimana lagi. Setelah agak trauma ma Bank X, aku pindahin semua saldo ke BSM. Saat ambil uang pun, isi otakku langsung terprogram buat masukin pin bank X ke ATM BSM. Sampai 3 kali dan terblokir aku masih tidak mengerti kenapa salah pin mulu? Haha….

Mengubah kebiasaan lama ternyata tidak mudah ye. Dan keyakinan itu begitu kokoh terpancang di benakku, kalau aku memasukkan pin yang benar. Baru setelah terblokir, aku menyadari apa yang terjadi. Hiks…

Setelah izin, aku bergegas pergi ke BSM di Kampung Kandang. Masuk ke BSM dan langsung menuju ke mas-mas yang jadi CS.

Aku: “Pak, saya mau bikin ATM soalnya saya salah masukin pin terus ke blokir. Di sini kan pak tempatnya”? Tanyaku beruntun masih dengan berdiri gara2 takut salah antrian wkwk….

Mas CS(MCS): “Silahkan duduk dulu, Bu.”

Aku: “Assalamu’alaikum… Pak, saya mau buat ATM lagi.”

MCS: “Oh ya Bu, sebelumnya mohon maaf, saya boleh minta nomor antrian CS-nya?”

Memandang sekeliling, aku mendadak bingung. Ih, kan cuma aku yang ada di bank itu. Enggak ada makhluk lain kecuali karyawannya. Hem… akhirnya aku berdiri dan pandanganku menyapu ke seluruh ruangan mencari nomor antrian CS.

MCS: “Ya sudah, Ibu duduk lagi aja.”

akhirnya aku duduk lagi dan mengatur nafasku.

MCS: “Ibu bingung ya?”

aku: “Iya bingung.” Dalam hati berkata, ya iyalah bingung. Aku satu-satunya manusia di situ, disuruh ambil nomor antrian trus disuruh duduk lagi, dueeeh!

Setelah berkomunikasi secara singkat, eh aku perhatikan MCS-nya grogi… Telapak tangan yang dilipat terlihat gemetaran sambil meremas-remas kertas….

Hayooo… masnya CS baru ya, makanya grogi wkwkwk…. untung aku cuma simpan dalam hati pernyataanku. Berita bahagianya ternyata kalau ATM terblokir di hari itu, esoknya masih bisa digunakan lagi ketika ingat pin yang lama wkwk…. untung enggak ngantri lagi:)

Sekolah Angin, 21 Maret 2013

16:23

Note: Allah, berikan perlindungan-Mu di setiap kelemahanku:).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s