Celoteh Anak SD

Aku: “Eh, Astrid tasnya baru, ya?” Sapaku sambil memandang tas barunya.
Astrid: “Enggak Bu. Udah lama kok!”
Aku: “Lama gimana? Kan baru dibawa?” tegasku lagi sambil memandangnya.
Astrid: “Kan tasnya udah lama dipenjualnya bu. Jadi enggak baru lagi.”
Aku: -,-”

Adegan membujuk Fayshol minum biar berhenti nangis
Aku: “Fayshol, kamu bawa minum enggak?”
Fayshol menatap lemah sambil menggelengkan kepalanya di antara sesenggukan
Evan: “Saya aja Bu, minum saya dari pagi belum diminum Bu.”
Aku: “Apa? Kamu belum minum dari pagi? Evan, ayo sekarang minum.”
Echa: “Iya Van, kamu kudu minum. Kan bagus buat kesehatan kan, Bu?” Tambah Echa meminta penegasan dariku.
Aku pun manggut2 dengan semangat sekali.
Echa: “Kalau kamu enggak minum dari pagi, ususmu bakal kering Van!” Tegasnya lagi mantap.
Aku: “Apa? Usus bisa kering?” Hahaha… dan aku pun tertawa dengan kerasnya.
Echa: “Eh Bu Kinur kok ketawanya keras banget, sih?”
Aku: “Iya, biar ususnya enggak kering!” Jawabku mantap wkwk….

Deuhh, gagal deh pelajaran science semester 1:)

Tinggalkan Balasan

