Mata Sipit

Saat ngawasi anak-anak sholat di kelas, aku ngantuk sekali…
merem-melek-merem-melek….
setelah mereka selesai dzikir dan berdoa… mereka pun mengucap salam tanda aku harus bicara…
Aku: “Assalamu’alaikum wr.wb.”
Anak2: “Wa’alaikum salam wr.wb… Bu, tadi kan kita udah salam.”
Aku: “Kan enggak apa-apa lagi kalau salam lagi.” Ujarku sambil menegakkan posisi duduk.
Anak 1: “Bu, melek dong…”
Anak 2: “Bu, dibuka yang lebar…” Dan suara-suara yang lain memenuhiku segera
Aku pun tersenyum dan segera menjawab seruan mereka, “Ih, kalian enggak tahu ya, mata Ibu kan emang sipit hehe…”
Anak2: “Ya, emang Ibu orang korea haha…”
Ihhh… kalian ini, beneran mirip ini Bu Kinur ma orang korea haha….

Tinggalkan Balasan

