Boneka Flashdisk

Setelah selesai makan, aku pun berdiri dan mengemasi kotak makan, minuman, dan flashdiskku. Saat berjalan menuju wastafel, Alya pun menyapaku.
Alya: “Miss, miss… masih bayi ya?”
Aku pun kaget dan segera bertanya, “Kok Alya bilang gitu?”
Alya: “Habis yang suka boneka kan masih bayi.” Jelasnya singkat sambil memegang gantungan flashdisk bonekaku yang besar.
Hadeeeh ini anak. Setelah bercerita ke guru, aku pun diberi saran oleh guru lain. Segera kucari Alya dan bicara dengannya sambil berjalan.
Aku: “Alya, tahu enggak ini apa?”
Alya: “Boneka sapi, Miss.”
Aku: “Bukan boneka sapinya, Alya. Satunya lagi apa?”
Alya: “Yang buat komputer ya?”
Aku: “Iya, Alya pintar sekali. Ini namanya flashdisk. Terus boneka sapinya ini gantungan flashdisk. Miss Kinur sering lupa naruh flashdisk makanya diberi gantungan kunci boneka yang besar biar enggak lupa mulu.”
Alya: “Oh gitu ya, Miss.”
Aku: “Ngerti Alya?”
Alya: “Iya Miss ngerti.”

Apakah aku perlu kasih kabar ke seluruh dunia ya, kalau gantungan flashdiskku boneka bukan berarti aku suka boneka. Ahei, aku sudah putus asa kasih gantungan tali karena sering lepas dan akhirnya flashdisku hilang haha…. Btw flashdisku punya nama: Sasha. Ini pemberian muridku di Sukabumi sebagai hadiah perpisahan darinya:)

Tinggalkan Balasan

