Penerbitan Buku dari Alumni Sanata Dharma

Apa yang mengesan dari pengalaman belajar di Sanata Dharma? Apa makna pendidikan di Sanata Dharma bagi Anda? Tahun ini kita keluarga besar Sanata Dharma memperingati 100 tahun kelahiran Prof. Dr. Nicolaus Driyarkara,SJ., pendiri dan rektor pertama Perguruan Tinggi Pendidikan Guru (PTPG) Sanata Dharma.

Sampai saat ini sudah lebih dari 39 ribu orang pernah mengalamidi Sanata Dharma. Pendidikan di Sanata Dharma membawa kesan dan makna yang bervariasi bagi setiap pribadi yang mengalaminya. Barangkali ada yang lebih terkesan dengan dosen tertentu, ada pula yang mungkin memiliki kesan mendalam tentang persahabatan dengan teman-teman kuliah, dan bagi sebagian orang pengalaman dengan seluruh sistem pendidikan memberi kesan yang sangat kuat. Pengelaman-pengalaman tersebut tidak jarang membawa dampak dalam periode kehidupan selanjutnya.

Dalam rangka memperingati 100 tahun kelahiran Driyarkara dan Reuni alumni Sanata Dharma, panitia akan menerbitkan buku berisi tulisan dari para alumni Sanata Dharma mengenai kesan dan makna pendidikan di Sanata Dharma.Untuk penerbitan tersebut, kami mengundang alumni Sanata Dharma untuk menulis tentang kesan dan atau makna pendidikan di Sanata Dharma.

Tema ini sangat luas, dan panitia memberi keleluasaan kepada para alumni untuk mengekspresikan kesan dan makna pendidikan yang dialaminya di Sanata Dharma.

Panjang tulisan antara 250 kata sampai 1000 kata.

Tulisan dikirimkan ke: warek4@usd.ac.id selambat-lambatnya tanggal 31 Oktober 2013.

Buku berisi tulisan-tulisan tersebut akan diluncurkan pada acara Reuni Akbar tanggal 28 Desember 2013.

Kami nantikan tulisan para alumni

Salam hormat Tarsisius Sarkim

Note: Ayo semua ikutan, please share ke yang lain ya:) tq.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s