Buku ke-4: DI SANATA DHARMA SAYA BELAJAR

DI SANATA DHARMA SAYA BELAJAR

 

Nah, ini buku ke-4:)

Jadi, tulisanku dimuat di sini nih. Buku ini berisi kumpulan tulisan pengalaman belajar di Sanata Dharma. Buku ini dibagikan saat reuni akbar dalam rangka ulang tahun Sanata Dharma ke-100!

Ampun, tua banget ya almamaterku. Dulu awalnya stress banget kuliah di Sadhar karena harus menyesuaikan diri dengan lingkungan yang berbeda. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak hal membahagiakan dan pelajaran berharga yang aku terima dari Sadhar. Harusnya aku tulis ya dalam satu buku pengalaman muslimah yang kuliah di kampus non muslim:)

Mudah-mudahan kesampaian nulis tentang buku itu:)

Untuk seluruh staf pengajar di Psikologi Sanata Dharma, Matur nuwun sanget:)

Kampus Paingan selalu membawa kebahagian tersendiri buatku ketika mengingatnya. Terima kasih juga buat Wakil rektor, Pak Sarkim yang sudah mengirimkan buku ini ke saya. Hamasah!!

Tinggalkan Balasan

